Tips Memilih Speaker Yang Bagus dan Sesuai Kebutuhan Anda


Untuk Anda yang sedang atau baru saja menjalankan bisnis yang membutuhkan speaker ( Sound System), berikut artikel yang memahas tentang bagaimana atau tips memilih speaker yang sesuai kebutuhan Anda.
Dengan mengetahui karakter dari speaker tersebut maka Anda akan tahu speaker apakah yang sedang Anda cari untuk kebutuhan Anda.



Harga yang mahal belum pasti menjadi prioritas utama untuk terjaminya mutu dan kualitas product. maka dari itu sebelum Anda membeli, ada hal yang mesti diketahui serta dipikirkan terlebih dulu.
Memulai dari segi bahan pembuatan speaker,

Pastikan bahan enclousure atau box speaker yang terbuat dari kayu atau serbuk kayu.
Mengapa?
 lantaran kayu adalah bahan yang paling terbaik yang bisa merensonansi suara. Apabila dibanding dengan box speaker yang terbuat dari plastik kualitas suara benar-benar jauh pastinya, walaupun juga apabila memakai kayu tampak speaker tua namun mutunya tetap belum tertandingi ketimbang dari bahan lain.
Atau apabila anda kurang tertarik dengan speaker seperti ini anda dapat menentukan speaker yang memiliki bahan basic plastik, tetapi box itu perlu Anda beri kain atau seras yang berguna sebagai peredam suara, jadi bertujuan agar suara bisa terensonansi dengan terbaik.


Tempat pemakaian
Dimanakah anda bakal memakai atau meletakan speaker?, bila didalam ruangan pastikan speaker yang berjenis woofer. Speaker type ini bakal cocok apabila dipakai dalam ruangan lantaran memiliki suara empuk serta halus, tetapi speaker type ini tidak tepat untuk di pakai di luar ruangan (out door) lantaran kekerasan bunyi suaranya kurang. Sedang bila anda mau memakai speaker out door yang paling baik menurut saya yaitu speaker type full range. Full range itu sendiri bermakna seluruhnya suara yang dihasilkan didapat dari speaker itu sendiri. Dengan speaker type full range juga bikin suara yang masuk tak menghilang terbaik itu nadanya yang tinggi ataupun yang rendah. Full range bakal dapat membuat suara yang cukup keras hingga dapat bikin pusing warga satu kampung, Tetapi kekurangan speaker terbaik type ini tak dapat membuahkan suara sebaik serta se-empuk speaker type woofer.


Ukuran magnet speaker
Ini menjadi hal utama yang benar-benar perlu untuk anda cermati sebelum membeli speaker. Lihat dengan cermat ukuran lingkaran magnet dibagian belakang speaker. Speaker yang memakai magnet besar bisa menghasilkan suara yang lebih keras untuk bass dan treble serta kelebihan lain ialah lebih awet. Sebaliknya, speaker yang memiliki ukuran magnet lebih kecil mutunya dapat di yakinkan kurang baik.
Tak perlu membongkar untuk melihat dalam magnet tersebut, anda cukup melihat buku panduan yang tersedia.

Daya Listrik
Daya listrik yang besar tak demikian terkait dengan indahnya nada suara, namun terkait dengan kerasnya suara. Jadi Anda tidak perlu membutuhkan energi listrik yang besar untuk memiliki speaker ruangan . Tetapi bila anda mau menaikkan sensasi dalam mendengarkan musik favorit pilihan, daya listrik yang besar layak untuk anda coba. Ingat juga bila anda beli speaker tengok daya pada bagian yang tercatat di speaker, bukan hanya di kertas (nota) yang di buat oleh penjual speaker.

Pastikan speaker yang memiliki cone berkwalitas. Cone speaker yang terbaik bakal berikan penambahan warna pada suara speaker yang anda dengar. Untuk cone yang bagus pastikan yang terbuat dari bahan kertas presser yang akan menjadikan suara speaker juga jadi lebih empuk.


Daun speaker
Kelenturan dari daun speaker bakal mengakibatkan speaker anda lebih kerap bergetar setiap saat di gunakan. Pastikan daun speaker yang lentur, supaya nada speaker dapat lebih empuk serta enak di dengar.


Nah, speaker manakah yang sedang anda butuhkan. Anda bisa menyimak beberapa jenis speaker untuk bisnis anda. Anda bisa kunjungi situs web www.media-inovasi.com anda bisa temukan speaker  anda butuhkan. Dapatkan juga Spesial Harga Promo berlaku sampai 13 Agustus 2016. Ayo buruan beli!!!

0 komentar:

Posting Komentar